Jumat, 22 Januari 2010

UNIK...

Apakah ada orang didunia ini yang menginginkan perkawinannya tidak bahagia? Orang yang normal InsyaAlloh bercita-cita membentuk keluarga bahagia, sakinah mawaddah wa rohmah. Bisa beribadah selama hidupnya di dunia, Mati sewaktu-waktu masuk Syurga. Amiinn..!!!
Pembelajaran bagi para generasi muda dalam mencari dan menemukan jodoh, mengetahui batasan-batasan yang benar dalam pergaulan antara laki-laki dan perempuan, Proses pernikahan dan segala macam problematikanya, membentuk keluarga yang harmonis dan romantis.
Menikah adalah salah satu cara membuka pintu rezeki, ingat dalilnya luur...... Ada sabda Rasulullah, ”Irtamizu rizko binnikah”. ”Menikahlah maka kau akan menjadi kaya. Blog ini saya tujukan untuk Anda-anda para Bujangan yang akan Menikah, para pasangan muda dan keluarga yang ingin hidupnya bahagia di dunia dan di akhirat kelak. Saya yakin kalau kita mau menolong padaNya dan membela dijalanNya, mau membantu 'melancarkan' saudara kita dalam urusan pernikahan. Maka Alloh akan menolong pada kita.. amiiinn..!!!

...Active work . Active prayer .All good active....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar