Kamis, 19 Maret 2015

Kronologi Kecelakaan yang Sebabkan Tewasnya Nike Ardilla

#Edisi 20 Tahun Kepergian Nike Ardilla atau Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla adalah seorang penyanyi, pemeran, dan model berkebangsaan Indonesia.  Lahir: Bandung 27 Desember 1975. Meninggal: 19 Maret 1995, Bandung. Dimakamkan: 19 Maret 1995.  Film: Olga dan Sepatu Roda, Cinta Anak Muda, Kembali Lagi, & lainnya .  Orang tua: Nining Ningsihrat, Raden Edi Kusnadi


19 Maret menjadi salah satu tanggal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Nike Ardilla. Karena tepat pada hari ini, merupakan tanggal yang selalu diperingati penggemarnya untuk mengingat tewasnya penyanyi dan artis superstar tersebut.
Para penggemar Nike Ardilla selalu memperingati tiap tahun tanggal lahir dan tewasnya Nike Ardilla. 20 tahun sudah berlalu, masih lekat diingatan para penggemarnya bagaimana kecelakaan mobil tragis menjemput Nike Ardilla ke pangkuan Sang Ilahi.
Kali ini, Kita mencoba merangkum kembali jejak yang pernah ditinggalkan Nike Ardilla dalam sebuah kronologi sebelum kecelakaan mengenaskan itu menimpa sang 'Marilyn Monroe' Indonesia itu. Berikut kronologis kecelakaan yang dialami penyanyi dengan panggilan Keke :
Jumat, 17 Maret 1995
Nike Ardilla masih disibukan dengan syuting sinetron Trauma Marissa II di kawasan Lenteng Agung dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan hingga larut malam. Setelah syuting selesai, ia segera bergegas kembali ke kontrakannya.
Sabtu, 18 Maret 1995
Pukul 02.00 Keke tiba di rumah kontrakannya di Jalan Mangga No. 10A, Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia nampak kelelahan setelah hampir 10 jam menjalani proses syutingnya dengan memerankan Marissa dalam sinetron tersebut.
Dalam kelelahannya, Nike Ardilla masih menerima rekan-rekannya berkunjung hingga larut subuh. Mereka di antaranya adalah Deddy Dhukun, Rany Noor, Melly Goeslaw, Mona, Nona, Anggun, dan Fitri.
Malam itu Keke tidak bisa tidur sampai meminta Nona untuk menemani nonton film Cinderella di video VHS yang baru saja dibeli.
Pukul 08.00 Keke dan sahabat sekaligus manajernya, Atun, menuju ke lokasi syuting sinetron Warisan II di Jalan Atletik, Bogor. Mobil Keke kala itu dikemudikan oleh Alim, seorang supir yang dipinjamkan tetangga kontrakannya di Jalan Mangga.
Pukul 10.00 Keke tiba di lokasi syuting. Nike Ardilla segera meminta maaf kepada seluruh kru karena datang terlambat. Tidak seperti biasanya, ia meminta tim make-up untuk membuat alisnya seperti Marilyn Monroe, idolanya. Syuting pun dimulai.
Pukul 19.30 syuting pun berakhir. Sebelum bertolak ke Bandung menuju rumahnya, ia berpamitan kepada para kru. Selama perjalanan, Keke tidak banyak bicara. Mobil dikemudikan oleh Alim, Keke dan Atun duduk di jok belakang.


**Nksw**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar