Rabu, 18 April 2012

Bagaimana cara kalian mengatasi egois?dan Gengsii??

Dipilih oleh Suara Terbanyak

supaya kita bisa mengalahkan egois memang caranya dgn sakit hati, semakin sering sakit hati krn mengalah, maka lama kelamaan keegoisannya akan berkurang dan hati sudah terbiasa disakiti jadi ga terlalu sakit lagi

cara ngatasi egois:

-niat dulu (klo perlu ditulis biar inget setiap saat
-mengalah
-sakit hati
-sabar (klo perlu nangis sendiri dikamar biar rasa sakitnya keluar - sangat dianjurkan dan terbukti menghilangkan rasa sakit)
-yakin
-berjuang trus sampe akhir hayat (krn semakin tidak egois, semakin tinggi juga cobaan yg datang)

dulu saya adalah orang egois, trus bertekad mengalahkannya dan menerima sakit hati yg sangat banyak (sampai2 mau bunuh diri - dont try this at home -_-) setelah terlatih sakit, lama kelamaan saya menjadi bijak, tidak egois dan tidak sakit hati lagi. pacar malah jadi tambah cinta krn melihat perubahan itu dan dia juga ikut mencoba berubah
 
jangan menolak kalau kita diberi sesuatu..........karena ciri2 orang egois adalah menolak bila kita diberi sesuatu untuk mempertahankan gengsi.

saya sama sekali ngga egois, apalagi klo sama org yg aku cintai.

Haruskah aku menghilangkan rasa gengsi ini?

Aku ingin minta mf ke dy..
Tapi aku udah janji gk kan pernh menghubungi dy lg..
KLu aku minta mf brarti aku udh melanggar jnji sndiri:(
aku yg slah trlalu egois..
 

Dipilih oleh Penanya

Emng apa untungnya GENGSI?
yang ada kamu mkan ati sndri, ksel sndri, cpek sndri, glisah sndri sdngkan mngkn dy tenang2 dan bersuka ria,.....

materi referensi:

wonk_desain@yahoo.com
Penilaian Penanya:
5 dari 5
Komentar Penanya:
makasih abby:)

all@mksh untuk masukannya kawan:))
 
Lebih baik kamu minta maaf aja... Jangan gengsi2. :-D
Jika anda ingin minta maaf, maka anda harus punya maaf itu sendiri
jadi sebelum anda minta maaf anda harus mempersiapkan diri anda.

janji adalah utang


menurut saya anda sebaiknya meminta maaf kepada orang yang anda tuju

materi referensi:

Hilangkan rasa gengsi itu untuk berbuat yang lebih baik. Jadi kamu persiapkan hati dan mental kamu sebelum minta maaf.., Kamu bicarakan baik-baik dengan dia.., beri penjelasan atas sikap kamu yang salah terlalu egois. dan selain itu kamu juga harus tunjukkan dengan sikap bahwa sekarang kamu sudah tidak egois lagi.

Minta maaf aja dua kali ke dia,
maaf pertama karena sudah salah berjanji dan tidak bisa menepati (pasti dia tersentuh)
maaf kedua baru intinya di jamin dia pun akan langsung luluh.

coba aja.

materi referensi:

klo emg kmu salah,ya mnta maaf sm dia.. Lebih baik jujur daripada ngeboongin diri sendiri.. Walaupun akhirnya melanggar janji..
 
 
 
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar