Selasa, 14 Juni 2011

Seandainya Kaum Pria Tahu....?

Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita jatuh cinta, bukan berarti anda harus punya segalanya tetapi anda adalah segalanya di hatinya.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita itu mengalirkan air mata, itu bukan bermakna dia lemah, tetapi dia sedang mencari kekuatan untuk terus tabah menyintai anda.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita marah, itu memang dia tidak mampu menjaga perasaannya tapi percayalah, itulah maknanya dia sangat menyayangi anda

Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita banyak berbicara, dia tidak pernah bermaksud untuk membuat anda hanya sbg pendengar yg baik, tapi dia ingin anda mengenalinya dengan lebih dekat.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita berkata dia ingin anda berubah, itu bukan artinya dia tidak mau menerima anda apa adanya, tetapi dia hanya ingin menjadikan anda lebih baik, bukan untuk dirinya, tetapi untuk masa depan anda.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita cemburu dan tidak percaya kpd anda, bukan berarti dia tidak sayang..tetapi dia terlalu sayang kepada anda dan masih mengangap anda adalah sorang anak kecil yang masih memerlukan perhatian. Kadang2 dia kawatir sekiranya terlalu percaya penuh kpd anda, anda malah akan mengkhianati kepercayaannya. Naluri keibuannya sangat kuat. Dia hanya inginkan yang terbaik untuk anda.

Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita manja kepada anda, jangan dipikir dia dibuat-buat atau caper. Dia bukannya ingin dirayu dengan isi dompet atau limpahan hadiah, tetapi cukup dengan perhatian yang boleh jadi seorang wanita merasa dihargai.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita jarang mengatakan ‘i love u’, itu tidak bermaksud dia tidak menyintai tetapi dia mau anda merasai sendiri cintanya, bukan hanya hadir dari kata-kata tetapi juga melalui bahasa tubuhnya.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita berkata i miss u, maka berbahagialah dia benar-benar merindukan anda. Apabila berjauhan, wajah anda terus membayanginya

Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita berkata kalau pria lain itu lebih baik dari anda, jangan percaya kata-katanya karena dia hanya ingin menguji anda. Dia mau melihat sejauh mana anda sanggup menjadi yang terbaik di matanya. Walaupun sebenarnya memang andalah yang terbaik di hatinya. Selagi dia dengan anda, percayalah, walaupun wanita menganggap masih banyak lagi yang lebih baik di matanya tetapi di hatinya, anda tetaplah yang terbaik.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita ngambeg, dia bukanlah bermaksud untuk ngambeg beneran tapi dia ingin melihat sejauh mana anda mampu bersabar dengannya. Percayalah, hati seorang wanita itu sangat lembut.
Seandainya Kaum Pria Tahu....Apabila seorang wanita berkata, “tinggalkan aku, plz”, dia tidak bermaksud menyuruh anda pergi selamanya. Dia hanya mau menenangkan pikirannya sebentar saja. Apabila dia sudah tenang, percayalah dia akan mencari anda lagi. Itu tandanya dia benar-benar menyintai anda. Wanita sukar untuk menjaga perasaan. Dia terlalu emosional. Tapi dialah yang paling menyayangi anda dan sangat sensitif dengan perubahan yg terjadi pada diri anda.

Seandainya Kaum Pria Tahu....Sesungguhnya Allah menciptakan pria dan wanita itu dengan berbeda. Tetapi sekiranya mereka saling memahami, mereka akan saling melengkapi dan menyempurnakan . Wanita itu diciptakan oleh Allah indah sekali. Di balik air matanya, tersimpan seribu satu kekuatan yang bakal menjadikan seorang pria itu merasa nyaman bersamanya. Biarpun secara fisik wanita itu tampak lemah tapi dia punya kekuatan tersendiri yang bisa menggoncang dunia dan mungkin bisa pula membuat seorang pria menjadi lemah karenanya. Jadi hargailah kehadiran seorang wanitan dalam hidup anda karena dia didatangkan bukan dengan kelemahan tetapi dia juga ada kekuatan untuk mendukung anda dan membuatkan hidup anda lebih sempurna. Dialah yang bakal menjadi pendamping, isteri dan juga ibu yang terbaik untuk anak2 anda.

Rincian tambahan

buat @ all

Yang belum merasakan mungkin belum ngalamin yang namanya jatuh cinta, tapi baru ngalamin yang namanya jatuh sayang atau mungkin baru tahap yang namanya jatuh suka... :)
kalau belum tau bedainnya liat http://id.answers.yahoo.com/question/ind…

Ketika cinta sudah datang begitulah keadaannya..
bagi wanita yang belum menemukan cinta pada pria yang di cintainya tentunya belum merasakannya, demikian sebaliknya bagi pria yang telah menemukan cinta pada wanita yang di cintainya agar lebih mensyukurinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar