Senin, 23 Mei 2011

Selingkuh Itu Indah??


Selingkuh, jangan bilang siapa-siapa ya..!Selingkuh, jangan bilang siapa-siapa ya.SLI atau Selingkuh Itu Indah, katanya sih mengasyikkan! Selingkuh atau istilah kerennya Extra marital affairs katanya tak hanya menggairahkan dan menantang, tapi dapat juga memberikan keuntungan seperti membuat hidup lebih optimis, lebih sehat dan lebih bahagia. Tapi, benarkah?
Masalah ‘cinta dan seks’ telah menempati posisi kunci dalam kehidupan manusia, baik secara positif maupun negatif. Dalam mencari pasangan hidup, penting untuk memilih dan menemukan pasangan yang serasi agar perkawinan dapat berjalan bahagia dan rumah tangga menjadi tahan lama.
Namun, bagaimana bila Anda mulai berpikir untuk ‘bermain api’ dengan selingkuh? Berhati-hatilah, karena bahaya besar akan mengancam! Sebab istilah selingkuh yang juga bisa ditafsirkan ‘selingan indah keluarga utuh’ itu hanyalah sekadar banyolan belaka.
Getar cinta atau nafsu ya?Getar cinta atau nafsu ya?Eugene Scheimann, dalam bukunya ‘Sex Can Save Your Heart and Life’ (1974) menuliskan, “Sexual pleasure can bring harmony and happiness into our lives – and it can also make us physically healthier.” Gara-gara sexual pleasure inilah, menurutnya, selingkuh dapat terjadi pada setiap pasangan. Baik yang tidak bahagia dan berbahagia sekalipun.
Jadi, jika saat ini Anda tengah melakukan atau baru mempertimbangkan untuk mau berselingkuh, Eugene memberikan tips, yaitu: Kalau Anda memiliki pekerjaan yang penuh stres, punya masalah dengan isteri, perokok, berat badan berlebihan, dan tekanan darah tinggi, maka janganlah sekali-kali menambah stres dengan berselingkuh.
Ia juga mengingatkan bahwa perkawinan merupakan kewajiban dan kekasih adalah kesenangan. So, utamakan kewajiban sebelum memikirkan kenikmatan dan bersenang-senang. Jujurlah terhadap pasangan. Kalau sejak awal sudah bersikap jujur, maka Anda akan dapat menghindari segala macam perangkap. Termasuk bujukan untuk berselingkuh, tulisnya menjelaskan.
Kewajiban juga memiliki arti bahwa Anda tidak boleh merusak perkawinan Anda, bahwa isteri dan anak-anak harus senantiasa menjadi nomor satu. Berpikirlah secara bijaksana, jujur terhadap diri sendiri dan pasangan serta mengutamakan keluarga. Dijamin romantisme perkawinan akan berjalan mulus dan tak satu pun yang tersakiti atau dirugikan.
Sebuah kisah yang bercerita tentang perselingkuhan/ istSebuah kisah yang bercerita tentang perselingkuhan/ istBagi mereka yang sudah terjebak perselingkuhan, banyak yang merasa berada dalam ‘perang’ karena mudah memulai namun sulit mengakhiri. Kiat terbaik: akhirilah selingkuh bila mengganggu kesejahteraan keluarga, pekerjaan, atau kesehatan. Banyak orang yang ingin mengakhiri, saat masalah, kesenangan dan kebahagiaan yang didapat tak lagi seimbang.
Jangan anggap selingkuh hanya sebuah permainan atau pesta, yang sekali waktu akan berakhir dan kembali kepada kewajiban hidup semula. Berusahalah mengetahui kebutuhan paling utama pasangan (istri) Anda. Lakukan yang terbaik untuknya, maka Anda akan dicintai sekaligus semakin mencintainya.
Tak bisa dipungkiri perselingkuhan ternyata tak hanya menimpa pasangan yang sudah berumah tangga. Pria yang terikat dalam status pacaran pun sering kali terjerat cinta dengan dua wanita.
Anda mungkin punya alasan sendiri mengapa harus menjalin cinta dengan wanita lain. Kenyataannya, wanita tidak ingin diduakan, meskipun status hubungannya masih pacaran. Ini kenyataan loh, dan seringkali terjadi.
Nah, agar tidak terjebak dengan masalah yang bernama perselingkuhan, Anda bisa membentengi diri dengan beberapa langkah berikut ini:
Menjaga komunikasi
Meski terkesan sepele, ternyata komunikasi mempunyai dampak yang sangat besar dalam sebuah hubungan percintaan. Komunikasi yang tetap terjaga, tidak hanya membuat Anda dan pasangan semakin dekat. Tapi, bisa semakin intim dan lebih mengenal pribadi satu sama lain.
Perhatian dan kasih sayang
Who Loves you? ilustWho Loves you? ilustKendati hubungan Anda dan pasangan tak lagi seumur jagung, Anda tidak boleh bersikap cuek kepadanya. Seharusnya tetap memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepadanya. Dengan cara seperti itu, hubungan Anda berdua pun menjadi lebih aman dari perselingkuhan.
Variasi berkencan
Seperti halnya tanaman, sebuah hubungan percintaan itu juga harus dipupuk terus menerus dengan kasih sayang dan perhatian tulus. Salah satu cara yang bisa dilakukan, yakni mengulangi kencan impian.
Kali ini cobalah Anda mencari lokasi berkencan yang berbeda dari biasanya. Tidak perlu jauh dari rumah, tetapi manfaatkanlah area di sekitar rumah, seperti taman. Anda bisa memilih salah satu sudut di taman untuk menjadi lokasi berkencan yang menyenangkan bersama pasangan. Kalau sudah begitu, masih pengen juga selingkuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar