Sabtu, 21 Mei 2011

utk di renungkan

Banyak kenikmatan yang dilipat diantara taring taring bencana...

Banyak kegembiraan yang menghadap arah dimana disana beberapa musibah telah menanti....
...
Ketika aku mohon ketabahan,
Allah memberiku kesulitan dalam kehidupan

Ketika aku mohon kelapangan jiwa,
Allah memberiku gelombang masalah untuk ku atasi

Ketika aku mohon kesabaran,
Allah memberiku orang orang yang berlaku dzalim

Ketika aku mohon pengampunan dosa,
Allah memberiku rasa sakit

Ketika aku memohon hikmah,
Allah memberiku berbagai rupa ketidak nyamanan

Ketika aku memohon surga,
Allah menghujaniku dengan ujian ujian

Aku tak pernah menerima apa yang kuminta
Tapi Dia memberiku apa yang aku butuhkan.....

Subhanallah.......

Allah memang memberikan ketidak nyamanan
Tapi DIA tidak pernah memberikan keburukan....

Allah pasti menguji setiap manusia di dunia ini
Dengan kenyamanan dan ketidak nyamanan......

Allah tidak akan membebani seeorang diluar batas kemampuannya
Allah beserta orang orang yang sabar
Dan Allah akan menyelamatkan orang orang yang menyerahkan dirinya kepada-NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar