Jumat, 08 April 2011

Dapatkan GGratis Puluhan Ribu HP Esia dari SGM Eksplor dan SGM Aktif Tanpa Diundi

Kabar gembira kali ini datang dari susu SGM Eksplor dan SGM Aktif. Dengan pembelian SGM Eksplor 600gr dan 900gr (semua rasa) dan SGM Aktif 600gr dan 900gr (semua rasa), Anda bisa mendapatkan hadiah HP Esia tanpa diundi.
Apakah handphone ini diundi atau didapat langsung?
Handphone adalah hadiah langsung dan dikirim langsung ke rumah kepada konsumen yang berhasil mengumpulkan potongan bawah produk (15 potong SGM Eksplor/ Aktif 900gr atau 23 potong SGM Eksplor/ Aktif 600gr) yang dituliskan identitas lengkap dan dilengkapi oleh struk pembelian yang valid.
Berapa lama handphone akan sampai di rumah saya?
Untuk mendapatkan handphone, pelanggan harus mengirimkan persyaratan sesuai ketentuan sehingga terdapat proses pengiriman, validasi data, pengumuman dan pengiriman hadiah kepada yang berhak, sehingga dibutuhkan paling lama 6 minggu dari tanggal pengiriman persyaratan.
Apa yang terjadi jika saya membutuhkan bantuan dengan handphone saya?
Anda dapat dengan mudah ke gerai representatif Esia di kota anda (info lebih lanjut kunjungi www.myesia.com) untuk mendapatkan layanan dan bantuan yang anda butuhkan mengenai handphone anda langsung dari teknisi ahli.
Kepada siapa saya bisa menanyakan mengenai promosi ini atau status hadiah saya?
Anda dapat dengan mudah menghubungi langsung kepada layanan konsumen Sari Husada di nomor 0-800-1-600-600 dan disarankan untuk menggunakan pos kilat tercatat agar anda memiliki bukti sah.
Caranya mudah:
  1. Belilah produk SGM Eksplor 600gr & 900gr (semua rasa) atau SGM Aktif 600gr & 900gr (semua rasa). Kumpulkan semua struk pembeliannya.
  2. Gunting bagian bawah kemasan produk. Kumpulkan hingga 15 pcs potongan SGM Eksplor dan SGM Aktif ukuran 900gr, atau 23 pcs potongan SGM Eksplor dan SGM Aktif ukuran 600gr. Tuliskan potongan bawah produk dengan nama, alamat, nomor KTP/ SIM dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Kirimkan potongan bawah kemasan produk, biodata, dan juga struk pembeliannya ke PO BOX Sari Husada 10000 (paling lambat cap pos 30 April 2011, dianjurkan pos kilat tercatat)
  3. Konsumen dapat mendapatkan HADIAH LANGSUNG (bukan undian), berupa HP ESIA internet C2827 dikirimkan langsung ke rumah. (warna tergantung ketersediaan, pajak hadiah ditanggung PT. Sari Husada).
Jadi tunggu apa lagi? Segera beli SGM Eksplor dan SGM Aktif di Alfamart, Indomaret, Yomart, Alfamidi di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku dari 16 Februari hingga 30 April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar