Kamis, 10 November 2011

15 Klub Hadiri Managers Meeting IPL,,,

15 KLUB hadir dalam managers meeting Indonesia Premier League (IPL) yang digelar Rabu (9/11/2011) sore WIB. Tiga klub yang tidak hadir adalah Bontang FC, Persiwa Wamena dan Sriwijaya FC.

Tidak diketahui apa alasan Sriwijaya FC dan Persiwa tidak hadir dalam pertemuan manajer tersebut. Sementara untuk Bontang FC diklaim datang di malam hari.

Sebagai catatan, akhir Oktober lalu PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sebagai pengelola Indonesia Premier League mengklaim kalau 18 klub menyatakan bersedia ikut Indonesia Premier League. Namun beberapa klub kemudian melontarkan bantahan telah menyatakan setuju bergabung.

"Pertemuan sangat lancar, mereka anggota klub yg punya kesadaran tinggi'' ujar Kepala departemen media & komunikasi IPL, Abi Hasantoso .

Managers meeting ini diadakan di Hotel Alilia, Jakarta sejak pukul 14.00 WIB dengan di antaranya dihadiri oleh Sihar Sitorus, Bernard Limbong dan perwakilan klub-klub peserta IPL.

Pada pertemuan ini membahas mekanisme kompetisi dan pembagian saham. Untuk detil pembagian saham rencananya akan dibahas lebih detil lagi dalam RUPS. Beberapa hal lain yang dibahas adalah terkait perbaikan kualitas wasit, pengucuran bantuan dan soal jadwal kompetisi yang belum sepenuhnya selesai.

"Memperbaiki kompetisi dimulai dari wasit. Klub-klub setuju meminta urusan wasit ditangani langsung oleh LPIS, tapi nanti akan dibicarakan komite wasit PSSI. Soal jadwal akan dibahas tanggal 15 November," lanjut Abi.ng is the best

Tidak ada komentar:

Posting Komentar