Rabu, 09 November 2011

Inilah Hasil Pembagian Grup Divisi Utama 2011/2012

Dua klub divisi utama DIY, PSIM dan PSS Sleman menyambut baik kepastian digelarnya kompetisi divisi utama musim 2011/2012 dari PSSI. Hasil managerial meeting yang diadakan di Jakarta, Selasa (8/11/2011) telah menempatkan kedua tim ini di dalam grup yang berbeda.

Laskar Mataram, PSIM Yogyakarta akan bertempur melawan 10 klub dari Jawa Timur yang tergabung di grup 3. Sementara Elang Jawa PSS Sleman akan meladeni klub-klub dari Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Banten.

Dari masing-masing grup nantinya akan diambil juara grup dan runner up yang akan lolos ke babak delapan besar. Kompetisi sendiri dijadwalkan resmi bergulir pada 10 Desember mendatang.

Berikut hasil lengkap pembagian grup kompetisi divisi utama Liga Indonesia musim 2011/2012.

Grup 1

PSLS Lhokseumawe, Persih Tembilahan, PSSB Bireun, Pro Duta FC Medan, PS Bengkulu, PSAP Sigli, PSBL Kabupaten Langsa, PSGL Gayo Lues, Persires Rengat, Persita Tangerang, Persipasi Bekasi, Persitara Jakarta Utara.

Grup 2

PPSM Sakti Magelang, Persikabo Bogor, Persip Pekalongan, PSCS Cilacap, Persikota Tangerang, PSIR Rembang, PSIS Semarang, Persitema Temanggung, Persiku Kudus, Persikab Kabupaten Bandung, PSS Sleman, Persis Solo.

  Grup 3

Persik Kediri, PSIM Yogyakarta, Persewangi Banyuwangi, Persepam Pamekasan, Madiun Putra FC, Persid Jember, PSBI Blitar, Persekam Metro FC Kabupaten Malang, Persipro Probolinggo, Gresik United, Mojokerto Putra.

  Grup 4

PSBS Biak, Persbuol Buol, KSB Sumbawa Barat, Persigo Gorontalo, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Perseman Manokwari, Persepar Palangkaraya, Barito Putra, Persemalra Maluku Utara, Perssin Sinjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar