Kamis, 10 November 2011

Kado Hari Pahlawan, Andik Ingin Cetak Gol Lagi...

Masih dalam semangat Hari Pahlawan, salah satu punggawa Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia, Andik Vermansyah termotivasi untuk tampil terbaik lawan Singapura, Jumat (11/11/2011) siang nanti. Andik juga ingin mempersembahkan gol untuk Kota Pahlawan, Surabaya.

Andik kepada beritajatim.com, Jumat pagi mengaku, meski Hari Pahlawan jatuh Kamis (10/11/2011) kemarin, namun ia masih merasakan semangatnya. Ketika ditanya kesiapannya menyambut pertandingan siang nanti, Andik menyebut kondisinya sudah siap temput.

"Sudah siap dan semangat seperti Hari Pahlawan," kata Andik yang merupakan satu-satunya wakil Arek Suroboyo di Garuda Muda.

Arek Bogen, Surabaya ini berharap bisa diturunkan pelatih Rahmad Darmawan sebagai starter. Selain itu, jika dimainkan sebagai striker, Ia ingin mencetak gol lagi untuk Timnas. Sebiji gon dan assist sudah ia persembahkan saat menghancurkan Kamboja 6-0.

"InsyaAllah, kalau saya jadi starter, mungkin mau memberikan kado gol buat Kota Pahlawanku. Tapi itu kalau dipasang sebagai striker. Kalau gelandang kanan, mungkin memberi assist," targetnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar