Selasa, 01 November 2011

Puisi Merindukan Kekasih Yang Pergi ,,,,,,


 Kasih dimana kini kau berada.........
Sedang ap kau disana,,,,,,,
Disini kumerindukanmu.......
Dan ingin kembali jumpa denganmu........

Maafkanlah aku yang telah membuatmu kecewa,,,,,
Maafkanlah aku yang telah membuatmu merana......
Kini aku merindukan dirimu,,,,,
Yang mana aku telah menyia-nyiakanmu.....

Kini baru kusadari Sungguh berartinya,,,,
dirimu bagiku Yang selalu membuat hari-hariku bahagia,,,,,,,
Namun ku tak pernah sadar dengan itu semua,,,,,,,
Kini aku menyesali Telah melepaskan dirimu pergi.........

Hanya karena cinta kedua Kutelah membuatmu kecewa,,,,,,,
Kasih kini aku merindukanmu......
Merindukan belaian kasih sayangmu.......
Yang dulu kau berikan padaku.........
Disaat aku jadi kekasihmu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar