Senin, 29 November 2010

Bagaimana Memuaskan Isteri?

Memuaskan pasangan menjadi idaman lelaki 'bijaksana'. Kepuasan pasangan memang menjadi salah satu faktor dari keharmonisan keluarga. Sayangnya, banyak pria yang sebenarnya masih ragu, benarkah dia telah mampu memuaskan pasangannya. Jika memang problemnya seperti itu, inilah kiat-kiat yang perlu dicoba.

Berdasarkan berbagai sumber yang perlu dicatat, bahwa kepuasan wanita terletak pada cara dia diperlakukan. Secara umum, seorang pria yang kasar dan suka terburu-buru sangat tidak disukai wanita. Kaum hawa lebih suka dengan permainan-permainan sebelum inti hubungan badan dilakukan.

Langkah pertama, pria wajib memulai dengan pembicaraan-pembicaraan ringan. Selanjutnya, pujian-pujian kecil akan membuat wanita merasa dihargai. Wanita manapun bakal senang dan sedikit tersipu ketika badannya dipuji. Artinya, janganlah pernah bosan untuk memuji wanita. Kelihatannya sepele namun sebenarnya memiliki pengaruh besar terhadap keharmonisan rumah tangga.

Langkah kedua, lakukanlah ciuman-ciuman kecil dan membelai payudaranya. Perlu diketahui, payudara wanita tidaklah selalu sama. Ada yang putingnya tebal dan ada yang tipis. Wanita berputing tebal membutuhkan rangsangan yang lebih kuat. Sebaliknya, wanita berputing tipis lebih suka dibelai-belai lembut.

Jika sudah rangsangan mulai meningkat, langkah selanjutnya memainkan vagina. Sebanyak 70 persen wanita memerlukan rangsangan pada vagina untuk bisa orgasme. Bahkan, wanita beberapa wanita sudah bisa orgasme hanya dengan memegang-megang vagina.

Kalaulah wanita sudah orgasme, pihak pria tidak perlu kecewa. Wanita bisa orgasme sampai lima atau sepuluh kali. Bahkan, belasan kali. Meski begitu, banyak wanita yang tidak bisa orgasme hanya gara-gara pasangannya langsung mengajak penetrasi tanpa belaian di bagian vagina.

Ketika wanita sudah terangsang hebat, pihak lelaki boleh bersebadan. Dengan langkah-langkah ini, orgasme antara wanita dan lelaki bisa terjadi dengan nyaman. Orgasme itu terasa seperti debaran dan sensasi yang menggairahkan yang menyebar keseluruh tubuh, menyebabkan satu perasaan menyenangkan yang 'luar biasa' dan kemudian diikuti dengan relaksasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar