Rabu, 06 Juli 2011

AKU MEMANG TIDAK SEMPURNA

aku bukanlah seorang yang sempurna..
ada begitu banyak kekurangan dalam diri'ku..
dan dengan kekurangan itu seringkali aku melakukan kesalahan..
bukan tak jarang aku sering menyakiti hati orang lain ..
bahkan aku sendiri disakiti oleh kekurangan'ku itu..

sama sekali tidak sempurna !

tapi DIA` yang telah menciptakan aku ada di dunia ini..
Alloh tidak pernah bersikap tidak adil pada'ku..
DIA` menanamkan beberapa kelebihan dalam diri'ku..
tidak lantas membiarkan'ku terpuruk dalam kelemahan'ku..
DIA` tahu betul bagaimana cara membangkitkan'ku dalam kesedihan'ku..
dan DIA` juga tahu betul bagaimana cara membuat'ku agar tetap bisa selalu TERSENYUM dalam sakit'ku..

alhamdulillah ya Alloh..
karena walaupun aku tidak sempurna,
KAU` tetap memberi`ku kesempatan untuk menikmati hidup..
dan meskipun aku tidak sempurna,
KAU` tetap menyayangi'ku..

aku memang tidak sempurna..
tapi aku akan terus mencoba untuk mendekati kesempurnaan'ku itu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar