Senin, 06 Februari 2012

Activa Condolisa Scar Gel (30 ml)

ACTIVA – Condolisa Scar Gel (30 ml)

Rp790,000.00 Rp671,500.00

Berat : 0.1 KG

Listed Under: Activa, Bekas luka / Scar, Scar / Parut / Bekas Luka, Stretch Mark
Gel untuk menghilangkan bekas luka / parut / scar
Isi: 30 ml
ACTIVA Condolisa mengandung DNA yang dapat membantu proses pemulihan sel kulit, sehingga dapat menyamarkan bekas luka Anda. Condolisa sangat aman digunakan untuk jangka waktu yang lama, tidak menimbulkan efek samping, hal ini sudah dibuktikan melalui uji klinis dan telah mendapatkan ijin dari USA FDA (Badan POM di Amerika). Selain itu Condolisa yang mengandung formula DNA, dapat juga memberikan efek lembab pada kulit anda, sehingga kulit anda tampak lebih sehat dan muda.

Gel untuk menghilangkan bekas luka / parut / scar
Made in Italy
Isi: 30 ml
Cara Kerja Activa Condolisa Scar Gel :
  • Meningkatkan kelembaban kulit dan memberikan butrisi untuk jaringan kulit yang rusak, serta merangsang pertumbuhan jaringan kulit yang baru.
  • Menyamarkan, meratakan dan melembutkan bekas luka lama dan baru.
  • Berbentuk gel bening, sehingga tidak terlihat pada saat terapi.
  • Tersedia juga kemasan 10 ml, untuk mereka yang sering berpergian.
Apakah DNA? DNA adalah benda yang selalu terdapat di dalam setiap inti sel mahluk hidup.
DNA ditemukan pada tahun 1940. DNA disebut sebagai “Penerus Kehidupan”, karena memegang peranan penting dalam menentukan faktor keturunan dan pertumbuhan sel.
Fungsi utama DNA adalah reproduksi. Pada sel kulit yang sehat, DNA dapat memperbanyak diri untuk membentuk sel kulit yang baru.
Ketika kulit terluka, maka terjadi kerusakan sel, di mana DNA secara otomatis akan segera memperbaiki dengan cara membentuk sel kulit yang baru persis sama dengan yang sebelumnya. Jika kerusakan sel tidak segera diperbaiki, maka akan timbul scars!
ACTIVA Condolisa mengandung DNA yang dapat membantu proses pemulihan sel kulit, sehingga dapat menyamarkan  bekas luka Anda.
Condolisa sangat aman digunakan untuk jangka waktu yang lama, tidak menimbulkan efek samping, hal ini sudah dibuktikan melalui uji klinis dan telah mendapatkan ijin dari USA FDA (Badan POM di Amerika).
Selain itu Condolisa yang mengandung formula DNA, dapat juga memberikan efek lembab pada kulit anda, sehingga kulit anda tampak lebih sehat dan muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar