Minggu, 13 Juni 2010

apa itu KESAHALAN?

what is wrong? mengapa mesti terjadi,, apa itu salah apa itu lupa?
masih terpaku memikirkan kesalahan itu berlarut larut?
TIDAK.
bangkit..!!!
FOKUS PADA APA YANG SAYA CITA-CITAKAN.
"kullu bani adam khoto'on.." al-ayah.
stiap anak adam pasti memiliki kesalahan, (baik sengaja atau tdk sengaja).
yang jelas, setelah kodar salah datang dan menimpa,
cuma satu kata yang pantas menjadi prioritas utama : TOBAT NASUHA.
-menyesal, kapok, getun
-mengakui kesalahan tsb.
-tidak melakukannya lagi.
-sanggung melaksanakan kafarohnya?

OKE, saya telah berusaha untuk melakukannya dan sedang mencoba untuk konsisten.
disini kesabaran dan keikhlasan ditantang.
berat.
amanah ini juga berat.
TAPI SAYA BISA, SEKALIPUN HARUS MENGORBANKAN SEMUANYA.
selama itu benar, menurut perintah Alloh Rosul,
SAYA AKAN TERUS BERUSAHA.

kali ini saya harap, tidak ada efek yang buruk atas kesalahan yang telah saya perbuat.
saya harap, saya masih bisa memperbaiki semuanya sehingga bisa kembali stabil seperti yang seharusnya. mungkin tidak akan semaksimal dulu,
TAPI SAYA AKAN TERUS BERUSAHA SECARA SADAR DAN KONSISTEN.
karena dari kesalahan tsb, saya banyak belajar.

belajar menghargai waktu dan kesempatan.
belajar menjaga dan mempertahankan.
belajar konsisten dan teguh pada prinsip hidup saya.
belajar ikhlas dan sabar menerima kodar salah tsb.

TERIMA KASIH KESALAHAN.
anda membuat saya lebih bijak menjalani kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar