Sabtu, 12 Juni 2010

bermacam Tanggapan tentang arti penyesalan? Hmm...

__Karena penyesalan Merupakan hukum dari Sebab & Akibat,,, Sebab : Perasaan atau perbuatan yg salah dalam mengartikan ke dalam hidup ... Akibat : penyesalanlah yg terjadi..... sebaiknya ambil hikmahnya aja, penyesalan berarti sebuah pelajaran bagi kita agar tidak melakukan kesalahan yg sama ,...(jangan sampai 2 x berbuat salah dlm hal yg sama)

___Karena secara definisi bahasa, penyesalan adalah rasa kecewa akibat perbuatan dimasa lalu.Oleh karenanya kalo belum terlambat maka namanya bukanlah "penyesalan", namun biasanya disebut "teringat" (teringat kalau dompet ketinggalan dikamar) atau "nyaris" (nyaris diputusin sama pacar, untung masih bisa baikan lagi).

___Penyesalan adalah akibat dari meng sia2kan sesuatu yg belakangan kita ktahui menguntungkan bila kita ambil.. Nah, ada akibat dikarenakan ada sebab dulu, bkn sbaliknya.. So makanya pnyesalan tu datangnya trlambat..

___iya itu pelajaran hidup buat kita dan jangan keterlambatan itu dijadikan beban tapi jadikan pengalaman yang sangat berharga dan ga akan terulang lagi dimasa yang akan datang.


__Ya krn kalau gak datang belakangan, itu namanya bukan penyesalan. Apa yg perlu disesalkan, toh blm kta melakukan apapun? Penyesalan adalah rasa kecewa yg timbul stlh kita mengambil keputusan yg salah, yg mengakibatkan sesuatu terjadi tidak sesuai dgn apa yg kita inginkan. Begitulah kira2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar