Kamis, 02 Desember 2010

Irfan Bachdim di uji 5 tantangan? Mampukah dia melewatinya?

Irfan Bachdim tidak hanya populer di Facebook dan Twitter. Video lucu wawancara striker timnas ini juga menarik perhatian banyak pengguna internet.
Video ini menunjukkan reportase wartawan Radio Nederland Wereldomroed, Eka Tanjung, yang memberikan lima tantangan kepada pria 22 tahun asal Belanda Ini. Eka tanjung menyebutkan informasi bahwa Irfan Bachdim pernah bergabung dengan klub FC Utrecht dan FC Haarlem. Sang reporter, mengatakan ada banyak perbedaan antara sepak bola di Indonesia dengan Belanda. Karenanya, ia akan memberi lima ujian kepada Irfan Bachdim.
Ujian pertama adalah apakah pacar Jennifer Kurniawan itu bisa menghadapi tendangan yang keras dari..sikut yang keras..Selanjutnya, bagaimana penghadapi lemparan batu dari penonton Indonesia yang berada di tribun. Lucunya, Irfan Bachdim menghadapi kekerasan itu dengan menggunakan penutup kepala.
Selain itu, ada pula tantangan bagaimana menghadapi godaan perempuan cantik di Indonesia. Lagi-lagi, irfan Bachdim tidak menggubris. Bahkan ia bilang kalau sudah memiliki pacar. Godaan terakhir adalah uang suap. Tampak Irfan tidak berminat untuk mengambil uang itu.
Menjelang akhir video, Irfan mengaku tidak terlalu beruntung di persepakbolaan Belanda. Ia sempat berada di klub sepak bola yang mengalami masalah keuangan. Indonesia lebih menarik, ujarnya. Ia berharap dapat bergabung dengan Timnas Indonesia untuk meraih Piala Asia dan Piala Dunia.
Video itu telah ditonton oleh 44.456 khalayak. Banyak pengguna YouTube yang mengaku selain lucu, video ini bisa menyindir kehidupan persepakbolaan di Indonesia.
“Saya tertawa. Ini semua benar-benar kehidupan Indonesia. Seharusnya, siapapun yang berhubungan dengan persepakbolaan Indonesia harus melihat agar tersindir,” ujar akun Hery8686 di YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar