Rabu, 29 Desember 2010

Nurdin Halid Diteriaki Turun

Jakarta: Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali mendapatkan yel-yel yang tidak mengenakkan dari para pendukung timnas di saat Firman Utina dan kawan-kawan dalam posisi kritis saat menghadapi Malaysia pada leg kedua final AFF Suzuki Cup 2010, Rabu.
"Nurdin turun..., Nurdin turun..." gema para suporter sepakbola ketika timnas Merah Putih tertinggal 0-1 dari Malaysia pada laga yang dihadiri sekitar 95 ribu penonton. Tetapi Nurdin yang duduk di deretan kursi VVIP bergeming dan tak mengindahkan yel-yel itu.
Ketika upacara penghormatan pemenang dilakukan, Nurdin bersama Menpora Andi Mallarangeng dan para pejabat AFF ikut naik ke podium untuk menyerahkan piala dan medali kepada juara dan runner-up. Melihat Nurdin naik ke podium, yel-yel "Nurdin turun...Nurdin turun..." kembali menggema dari sebagian besar penonton. Namun Nurdin Halid kembali bergeming dan tak mengindahkan.
Usai upacara penghormatan pemenang , Nurdin bersama Menpora dan rombongan pejabat AFF pun turun meninggalkan podium. Seorang penonton di areal VIP Barat yang tekun menyaksikan UPP berceloteh; "Nah itu Nurdin sudah turun, tapi beraninya turun rame-rame."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar