Kamis, 02 Desember 2010

Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim Yang Cantik?

Bintang baru tim nasional Indonesia, Irfan Haarys Bachdim tampaknya akan membuat patah hati para penggemarnya, terutama dari kaum hawa.

Karena Irfan ternyata sudah punya pacar. Ya, mungkin baru sebatas pacar. Itu hubungan antara pemain berdarah Belanda-Indonesia ini dengan Jennifer Jasmin Kurniawan.

Tapi, kemesraan dua sejoli ini juga jelas terekam dalam foto-foto mereka di facebook serta kata-kata di twitter. Bahkan, meski belum menikah, Jennifer memilih username @JenniferBachdim di akun twitternya.
Seusai menyumbang satu gol kemenangan Indonesia atas Malaysia di laga perdana Piala AFF 2010, tadi malam, Irfan Bachdim langsung menyapa sang kekasih dengan mesra via twitter, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH! Penyerang kelahiran Amsterdam 22 tahun yang lalu ini juga mempersembahkan golnya untuk Jennifer.
Nama Jennifer Kurniawan makin ngetop bersamaan dengan nama Irfan Bachdim yang menjadi buah bibir publik sepakbola nasional di Piala AFF 2010.
WAG’s: Irfan dan Jennifer, pasangan ‘blasteran’ yang kini menghiasi sepakbola Indonesia

Siapa Jennifer Kurniawan? Tak lain adalah kekasih striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim.
Meski tak hadir langsung di Gelora Bung Karno, Jennifer tetap menunjukkan dukungan dan kemesraannya pada Irfan melalui Twitter dan Facebook.
Sama seperti Irfan, model seksi berusia 23 tahun yang tinggal di Knittlingen, Jerman, itu juga blasteran, memiliki darah Indonesia, namun saat ini ia serius menekuni dunia model di Jerman dan juga aktif sebagai penari balet.

Jennifer lahir pada 6 April 1987 di kota kecil Kniettlingen, Jerman. Wanita berdarah Jerman-Indonesia berprofesi model pakaian dalam. Jennifer tak lain adalah kakak kandung Kim Jeffrey Kurniawan, rekan satu tim Irfan Bachdim di Persema Malang sekaligus pemain asing yang juga disebut-sebut bakal menjadi priyek naturalisasi timnas Indonesia.

Foto-foto Jennifer lainnya bisa dilihat di sini

Biodata Jennifer Kurniawan
Nama: Jennifer Kurniawan
Usia: 23
Tinggi/Berat: 165 cm/47 kilogram
Rambut: Panjang berwarna coklat
Warna mata: Coklat
Ukuran Bra: 34B
Ukuran Baju: 34/36
Ukuran Sepatu: 37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar