Kamis, 30 Desember 2010

Masa Depan Riedl Masih Panjang

Indonesia gagal juara Piala AFF 2010, tak berarti masa jabatan Alfred Riedl selesai. Masih ada 16 bulan masa kontrak. Semua bergantung, keputusan pimpinan.
Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid mengaku, tak ada hubungannya kegagalan Indonesia menjadi juara dengan masa jabatan pelatih asal Austria itu. Di mata Nurdin, Riedl telah bekerja keras.

"Tak ada hubungannya gagal, lantas Riedl dipecat. Masa depan Riedl masih dipertahankan," ujar Nurdin, usia pertandingan Indonesia kontra Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12).

"Saya lihat, segala upaya dan daya telah dilakukan Riedl sepanjang Piala AFF. Namun, ya hasilnya ini," tambah Nurdin.

Sementara itu, merespon pernyataan Nurdin, pelatih Alfred Riedl menuturkan, semuanya bergantung pada pimpinan. Dirinya, masih punya banyak waktu masa kontrak dan baru barakhir 16 bulan mandatang.

"Saya hanya karyawan. Kalau bos bilang masih diperpanjang, ya saya tak bisa bilang apa-apa. Kontrak saya masih 16 bulan lagi," kata Riedl, dalam jumpa pers pasca pertandingan.

"Namun, di dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Saya tidak bisa menentukan nasib. Bisa jadi, mungkin dua bulan ke depan saya sudah tidak melatih Indonesia lagi," pungkas Riedl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar