Rabu, 12 Januari 2011

Ada 2 Younghusband, LPI Kian Berkibar

Keberadaan kompetisi Liga Primer Indonesia dipastikan akan semakin berkibar. Ini terkait dengan rencana perekrutan dua bintang naturalisasi pemain timnas Filipina, yakni Philip dan James Younghusband bersaudara.

Selama berlaga di Piala AFF lalu, dua bersaudara ini tampil sangat meyakinkan. Terlebih, keduanya memiliki postur ideal dan wajah yang lumayan menawan. Lebih menawan dibandingkan naturalisasi timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

"Selama Piala AFF, keduanya sudah menyedot perhatian pecinta sepakbola tanah air, utamanya kaum wanita. Ini tentu bagus untuk mengangkat citra LPI, keduanya rencananya memperkuat Jakarta 1928," kata Humas LPI Abi Santoso, Rabu (12/1/2011).

Abi memaparkan, manajemen Jakarta 1928 dan perwakilan LPI telah berangkat ke Manila untuk menjemput Philip dan James Younghusband bersaudara. "Hari ini perwakilan kita berangkat ke Manila untuk penandatanganan kontrak. Kita berharap semuanya lancar," ujarnya.

Sekadar diketahui, James Joseph Placer Yonghusband memulai karier di akademi Chelsea pada 1996 sejak umur 10 tahun. Philip James Placer Younghusband juga sama, dia pernah menjadi cadangan dari tim inti Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar