Senin, 10 Januari 2011

Bermacam macam arti cinta?

cinta itu adalah segalanya dalam hidup. tanpa cinta, hidup terasa garing. bila kehilangan cinta, sama dengan kehilangan sesuatu dari hidup. cinta saling mendukung. saat kehilangan cinta, perasaan menyesal yang luar biasa itu datang. air mata yang kita keluarkan, tak mampu tuk membalasnya. apa lagi, pada saat kita mengingat akan kisah-kisah cinta yang kita lalui bersama seseorang, perasaan akan semakin miris. hati menangis, matapun ikut menangis. satu yang harus kita relakan, "biarkan CINTA itu bahagia".

cinta telah pergi meninggalkan ku sendiri, dan akhir nya ku menikah dengan laki2 lain yg sangat jauh rasa nya klo di bandingkan dengan orang yang pernah ku cintai, namun semua nya telah terjadi, dan aku selalu berdoa agar aku bisa melupakan cinta yg telah pergi.tapi kenapa setelah ku coba dan terus berdoa. dia datang dan berkata bahwa dia mao menikah juga dengan orang yang dulu pernah jd mantan nya juga... sungguh hati ku teriris dan sangat sedih seandai nya aku yg bersanding dengan nya pasti hati ku akan bahagia .. 

cinta itu indah,tpi trkadang bnyk org yg slah mngartikan cinta bhkan ktika org tu mrsakn kkcwaan cinta lah yg di salahkn n dbnci,.karkter org berbda n stiap indivdu pnya cra yg berda ttg cinta individu tu sndri yg ngrusak mkna cinta yg sbnrnya,.asal klian tau cinta tu mnangis ktka smua org mlkukkan yg ga shrsnya dilkukan s'lom wktunya mengatas nmakn cinta,.cinta tu tdk buta tp hnya memahami.cinta buta tu cinta yg ga sehat,.smoga klian bsa ngrti ttg pa yg gw tulis ni,.mga klian org yg bner2 ngrti n pham ttg pha tu cnta yg hakiki,.???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar