Rabu, 12 Januari 2011

Tim SAD Siap Terbang Ke Uruguay

Seleksi pemain Sociedad Anonima Deportiva (SAD), rampung. 40 nama masuk daftar skuad Garuda Muda yang bakal terbang ke Uruguay, 23 Januari mendatang.
“Anak-anak dalam kondisi baik. Tanggal 20, mereka akan kami panggil ke Jakarta. Belum tahu tempatnya di mana, saat ini masih dicari. Tanggal 23, kami berangkat ke Uruguay,” ujar Manajer SAD, Demis A. Djamaoeddin, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/1).

“Kami telah melakukan seleksi pemain mulai tanggal 17 Oktober  hingga 18 Desember, tahun lalu. Sebanyak 5000 pemain ikut dalam penyeleksian. Seleksi sendiri terbagi dalam beberapa tahap, dengan sistem yang telah ditentukan,” tambah Demis.

Lebih lanjut Demis mengatakan, 40 nama tersebut terbagi dalam dua tim yang akan mengikuti kompetisi Cuarta (U-19) dan Quinta (U-17). “Buat tim Cuarta, tahun ini merupakan ujian. Pasalnya, bayak orang di Uruguay sudah tahu kualitas permainan mereka. Artinya, ada prestasi yang harus dipertahankan.”


“Tapi kami tidak pernah memaksakan dan mebebankan sesuatu kepada tim. KArena kami tahu, tujuan dari SAD, pembinaan. Tugas utama tim SAD adalah, mencetak pemain yang handal dan ciamik. Hasil memang perlu, tapi harus diimbangi dengan tujuan pembinaan,” pungkas Demis.

Daftar nama pemain SAD:

Cuarta:
Anggono Tri Windu, Beny Yuwanto Stya, Christiantoko Yerikho, Ferdiansyah, Feri Firmansyah, Rinaldi Gunapradiptha, I Wayan Julian Arimbawa, Abdurahman Lestalahu, Lestusen, Reffa Arvindo, Yandi Sofyan Munawar, Octavian, Rizky Ahmad Sanjaya, Prashetio, Setiawan, Syaifuddin, Alfin ISmail, Vava Mario, Doly Ramadhan, Muhammad Abduh Lestalahu, Haris Tuarea. 

Quinta:
Aris Wahyu, Teja Paku Alam, Rudolf Yanto, Randy, Wawan, Muhammad Gugum, Hardyatmiko, Dyeter Selekmake, Hendriko Kiko Masko, Achmad Rizky, Ricki Bardes, Haniel Pagawak, Antoni Putro, Arief Gangsar, Indra, Angga Febriyanto, Wanda Syahputra, Hadi Wibowo, Aria Rusandy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar